Foto: X/JoseluMato9

Psywar Joselu ke Toni Kroos: Jumat Bakal Jadi Pertandingan Terakhirnya!

Joselu melancarkan psywar kepada Toni Kroos jelang pertandingan perempat final Euro 2024 antara Spanyol melawan Jerman pada Jumat (5/7).

Penyerang milik Tim Matador berusia 34 tahun tersebut menyatakan bahwa laga nanti akan menjadi penampilan terakhir Kroos sebagai pesepak bola profesional.

Ungkapan tersebut mengacu kepada keputusan Kroos yang memang akan pensiun sebagai pemain usai Euro 2024 ini.

Namun, ungkapan ini juga disampaikan oleh Joselu dengan dibumbui humor mengingat keduanya adalah rekan setim di Real Madrid dan juga teman baik.

Baca juga:

“Saya mencintai Toni, tapi saya pikir Jumat akan jadi pertandingan terakhirnya,” kata Joselu dikutip Eurosport.

“Dia adalah teman baik saya dan di Madrid kami banyak berbicara dan dia memberi saya banyak nasihat. Dia fundamental untuk Jerman dan juga Madrid,” lanjut Joselu.

“Namun, saya harap Jumat akan menjadi pertandingan terakhirnya dan kami akan membuatnya pensiun pada Jumat,” tegas Joselu.

Tidak hanya itu, Joselu pun menambahkan bahwa Spanyol akan mengawasi Kroos secara khusus pada pertandingan nanti mengingat dia merupakan nyawa permainan Jerman.

“Kami tahu setiap kali mereka menguasai bola, bola akan lewat melalui Toni. Kami harus mengawasinya secara khusus sehingga Jerman tidak bisa menampilkan permainan mereka,” ujar Joselu.

Baca juga:

Kroos pun menanggapi pernyataan dari Joselu tersebut dengan nada santai. Ia bahkan mengakui bahwa ucapan Joselu tersebut lucu.

“Dia mengatakan itu karena dia ingin menang. Saya paham dia ingin Spanyol mencapai semifinal, tetapi saya pikir Jerman punya banyak hal untuk mencegah Spanyol lolos,” kata Kroos.

“Ini akan jadi pertandingan yang menarik. Jelas ini tidak akan membosankan. Memang lucu apa yang diucapkan oleh Joselu,” pungkas Kroos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *