Foto: X/equipedefrance

William Saliba Tak Ingin Remehkan Belgia

Prancis akan berhadapan dengan Belgia pada babak 16 besar Euro 2024, Senin (1/7). Laga ini bisa dibilang sebagai partai terbesar pada babak 16 besar mengingat kualitas kedua tim yang seimbang.

Di atas kertas, Prancis memang sedikit lebih diunggulkan. Selain karena para pemain berkualitas mereka yang lebih merata, tim Ayam Jantan juga lebih sukses dibanding Belgia dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu tolak ukurnya adalah fakta bahwa mereka merupakan juara Piala Dunia 2018 dan finalis Euro 2016 serta Piala Dunia 2022.

Baca juga:

Selain itu, meski keduanya sama-sama berakhir sebagai runner-up pada fase grup, Belgia terbilang lebih buruk karena sempat menelan satu kekalahan.

Meski begitu, bek Prancis, William Saliba, menegaskan bahwa timnya tidak akan meremehkan Kevin De Bruyne dan kolega. Namun, pada saat yang sama, pemain asal Arsenal itu mengaku tidak takut menghadapi mereka. mansionsportsfc

Baca juga:

“Mereka memang tidak memainkan sepak bola terbaiknya mansionsportsfc pada babak grup, tetapi itu bisa jadi jebakan jika anda mendasarkan opini kepada pertandingan babak grup karena kita tahu ini adalah kompetisi yang baru saja akan dimulai,” ungkapnya.

“Belgia melawan Prancis selalu menjadi kejutan. Mereka akan siap melawan kami dan kami juga akan siap melawan mereka. Kami tidak akan ketakutan hanya karena mereka memiliki tim yang sangat bagus dan para pemain hebat,” lanjutnya.

“Ini tidak akan mudah. Namun, kami juga tidak takut kepada Belgia. Kami tidak takut kepada siapa pun. Jika mereka juga tidak takut kepada kami, maka itu bagus. Kita akan lihat pada Senin dan kami akan melakukan segalanya untuk menang,” tegas Saliba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *