Luke Shaw (Foto: Twitter/ManUtd)

Luke Shaw Klarifikasi Pemanggilan dari Timnas Inggris

Luke Shaw akhirnya buka suara terkait dirinya yang terpilih masuk ke dalam skuad awal Inggris untuk Piala Eropa 2024. Padahal, bek Manchester United itu sudah absen bermain sejak Februari.

Situasi ini pun membuat banyak para penggemar Setan Merah mempertanyakan loyalitas pemain berusia 28 tahun itu untuk klubnya.

Namun, Shaw menegaskan bahwa dirinya sebetulnya memang tidak berada dalam kondisi terbaik.

Pemain kidal itu hanya bisa berusaha sekeras mungkin untuk bugar demi bisa bermain, baik untuk MU maupun timnas Inggris.

Namun, mantan pemain Southampton tersebut mengaku cukup frustasi ketika banyak dari para pendukung MU yang meragukan loyalitasnya akibat situasi ini.

“Tidak ada yang lebih ingin saya lakukan selain bermain dan menang untuk United. Saya biasanya tidak bereaksi terhadap hal yang saya liht di media sosial,” ungkap Shaw.

“Namun, saya melihat banyak orang yang meragukan loyalitas saya untuk klub ini dan menanyakan mengapa bisa saya fit untuk Inggris tetapi tidak untuk United,” sambungnya.

Baca juga:

“Kenyataannya, saya tidak fit 100 persen untuk keduanya. Namun, saya melakukan segala yang saya bisa dan secara konstan berusaha,” tegas Shaw.

“Saya sudah berada di klub ini selama 10 tahun melewati naik-turun dan untuk siapa pun yang menanyakan loyalitas saja jelas membuat frustasi,” tambahnya.

“Fokus saya saat ini adalah untuk bisa fit dan apa pun yang terjadi pada musim ini, saya akan siap,” pungkas Luke Shaw.

Pada musim 2023/2024, Shaw memang melewati periode yang cukup mengecewakan akibat cedera. Total, ia hanya bermain 15 kali saja untuk MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *