Tottenham Hotspur (Foto: Twitter/SpursOfficial)

Ange Postecoglou Tegaskan Spurs Jalani Laga Persahabatan dengan Serius

Jakarta – Ange Postecoglou, pelatih Tottenham Hotspur, menegaskan para pemainnya bermain dengan serius saat melakoni laga persahabatan melawan Newcastle United, Rabu (22/5).

Kedua tim bertarung di Melbourne Cricket Ground, Australia. Newcastle menang lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Menurut pelatih asli Negeri Kangguru itu, para pemainnya sudah bermain dengan baik. Sementara itu, ia menyatakan kekalahan ini disebabkan oleh banyaknya pergantian yang dia lakukan pada babak kedua.

Namun, baginya, hal tersebut jelas merupakan sebuah hal yang wajar karena dirinya ingin memberikan menit bermain bagi para pemain muda.

Secara keseluruhan, Postecoglou merasa bahwa timnya sudah memberikan yang terbaik bagi para penonton yang sudah rela membeli tiket untuk menonton mereka.

Baca juga:

“Saya pikir, para pemain tampil bagus. Itu sangat penting karena ada 80 ribu orang hadir dengan ekspektasi menyaksikan tim Premier League bermain,” ucapnya.

“Penting kami memberikan permainan terbaik. Saya pikir, para pemain tampil luar biasa pada babak pertama. Pada babak kedua, jelas kami melakukan banyak perubahan, memberi pengalaman untuk para pemain muda, dan sayangnya kami kalah secara mengejutkan lewat adu penalti,” sambungnya.

“Hal terpenting dari pertandingan ini adalah kami mewakili salah satu tim terbesar di dunia. Saya benci memikirkan orang yang berpikir bahwa kami tidak bertanding dengan serius,” tegas Postecoglou.

“Orang-orang yang datang menghabiskan uang mereka. Bagi banyak dari mereka, ini merupakan satu-satunya kesempatan menyaksikan kami bermain. Saya pikir, kami berhasil melakukannya dan mewakili klub dengan baik,” pungkas Postecoglou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *