Manuel Locatelli (Foto: juventus.com)

Manuel Locatelli: Juventus Berhasil Capai Target

Jakarta – Manuel Locatelli, gelandang Juventus, menegaskan bahwa timnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Itu tampak ketika mereka menaham imbang Bologna dengan skor 3-3, Selasa (21/5) dini hari WIB.

Ya, meski hanya meraup satu angka, hasil tersebut didapat oleh Si Nyonya Tua dengan penuh perjuangan. Pasalnya, mereka sempat tertinggal tiga gol terlebih dahulu hingga menit 76.

Namun, pada periode 15 menit terakhir pertandingan, Juventus mampu mencetak tiga gol melalui Federico Chiesa (76’), Arkadiusz Milik (83’), dan Kenan Yildiz (84’).

Locatelli yang tampil penuh selama 90 menit mengakui bahwa performa timnya pada periode awal pertandingan sangatlah buruk.

Namun, ia menyatakan bahwa hasil ini juga sekaligus menjadi bukti dari keyakinan yang dimiliki mereka.

Baca juga:

“Kami melewati babak pertama yang tidak bisa diterima. Kami tidak boleh bermain seperti itu. Namun, bukanlah sebuah kebetulan kami mampu imbang pada akhirnya. Kami meyakininya. Ada reaksi dan itu penting,” ungkap Locatelli.

Selain pertandingan ini, Locatelli juga menyebut bahwa pencapaian mereka pada musim 2023/2024 menjadi bukti yang lebih luas.

Seperti diketahui, pada musim ini, Juventus tampil mengecewakan di Serie A. Mereka sempat bersaing untuk gelar, tetapi akhirnya kalah dari Inter.

Namun, Juventus berhasil memastikan diri lolos ke Liga Champions dan menjadi juara Coppa Italia.

“Musim ini sulit untuk klub. Namun, kami mencapai target kami untuk lolos ke Liga Champions dan memenangkan Coppa Italia,” pungkas Manuel Locatelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *