Kenan Yildiz (Foto: Twitter/juventusfc)

Kenan Yildiz: Saya akan Berikan Segalanya untuk Juventus!

Jakarta – Kenan Yildiz menjadi pahlawan Juventus saat bermain imbang 3-3 melawan Bologna pada pertandingan Serie A 2023/2024 pekan ke-37, Selasa (21/5) dini hari WIB.

Penyerang asal Turki tersebut mencetak gol terakhir si Nyonya Tua yang membuat mereka sukses mengamankan satu angka setelah tertinggal tiga gol terlebih dahulu.

Ya, pada laga ini, Juventus bermain begitu buruk selama hampir 60 menit. Mereka dibobol oleh Riccardo Calafiori (2’, 53’) dan Santiago Castro (11’).

Namun, sejak menit 76, mereka mulai bangkit. Federico Chiesa mencetak gol pertama dan disusul oleh gol dari Arkadiusz Milik (83’).

Hanya beberapa detik setelah gol Milik tersebut, Yildiz pun mencatatkan namanya di papan skor untuk menyelematkan Juventus dari kekalahan.

Padahal, pemain berusia 19 tahun itu baru masuk ke lapangan pada pertengah babak kedua, menggantikan Federico Gatti.

Baca juga:

Yildiz mengaku senang dengan kontribusiny ini. Baginya, gol tersebut menjadi salah satu bukti kecintaannya kepada Juventus.

“Gol ini untuk tim. Kami tidak menyerah dan memang penting untuk tidak kalah pada hari ini,” ungkap Yildiz.

“Musim begitu panjang. Ini jadi yang pertama bagi saya untuk mencetak dua gol (dalam semusim). Saya memberikan segalanya dan saya sangat senang,” tegasnya.

“Juventus sangat berarti untuk saya. Mereka memberikan segalanya untuk saya dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka,” sambung Yildiz.

“Saya akan memberikan segalanya untuk seragam ini. Saya tidak akan memberikan selain yang terbaik,” pungkas Kenan Yildiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *