Ciro Immobile (Foto: Twitter/OfficialSSLazio)

Ciro Immobile Tegaskan Komitmen untuk Lazio

Jakarta – Ciro Immobile menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk meninggalan Lazio setelah melewati musim yang cukup mengecewakan.

Pada musim 2023/2024, pria berusia 34 tahun itu hanya bisa mencetak 11 gol saja dari 42 pertandingan di seluruh kompetisi.

Itu merupakan jumlah terendahnya sejak membela Lazio pada 2016/2017.

Salah satu alasan di balik penurunan tersebut adalah cedera yang mengganggunya sepanjang musim ini. Selain itu, pergantian pelatih dari Maurizio Sarri ke Igor Tudor pada pertengahan musim juga diakuinya ikut berpengaruh.

Namun, terlepas dari situasi yang tidak kondusif ini, Immobile menyatakan tetap akan membela Lazio di Serie A. Terlebih, dirinya masih memiliki kontrak selama dua tahun.

Baca juga:

“Saya sudah mengatakan, saya memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama Lazio dan saya senang berada di sini,” ungkapnya.

“Keluarga saya kerasan dan saya tidak memiliki alasan untuk pergi. Memang, setelah musim yang sulit seperti ini, ada tanda tanya dan berbagai kritikan,” sambungnya.

“Namun, saya melewati tujuh musim di level yang sangat tinggi dan hanya satu tahun saja mengalami penurunan penampilan serta kesulitan menghadapi pergantian pelatih yang juga tidak membantu,” tambahnya.

“Selama bertahun-tahun, saya merupakan pemain yang mencetak paling banyak gol dan tampil terbaik. Saya akan bertanggung jawab atas penurunan ini. Namun, itu memang bisa terjadi,” ucapnya.

“Namun, satu musim yang buruk jelas tidak akan menghancurkan semua hal bagus yang sudah saya berikan untuk seragam ini,” pungkas Ciro Immobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *