Dusan Vlahovic (Foto: Twitter/juventusfc)

Dusan Vlahovic Berjanji Persembahkan Lebih Banyak Trofi untuk Juventus

Jakarta – Dusan Vlahovic menjadi pahlawan Juventus kala mengalahkan Atalanta pada pertandingan final Coppa Italia 2023/2024, Kamis (16/5) dini hari WIB.

Penyerang asal Serbia itu mencetak gol semata wayang Si Nyonya Tua pada menit keempat.

Bagi Vlahovic, ini merupakan gelar pertamanya bersama Juventus sejak bergabung dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2022.

Pemain yang kini berusia 24 tahun itu pun mengaku semakin lapar untuk mempersembahkan lebih banyak trofi bagi mereka.

“Sekarang, saya sudah langsung memikirkan caranya untuk memenangkan lebih banyak trofi pada tahun depan. Kami adalah Juventus dan DNA dari tim ini memang seperti ini,” ungkapnya.

Baca juga:

Selain itu, Vlahovic juga menyatakan bahwa gelar Coppa Italia memang merupakan target Juventus sejak awal musim, selain lolos ke Liga Champions. Ia pun bersyukur mereka berhasil mencapai keduanya.

“Terima kasih yang besar kepada semua orang karena kami tahu apa yang kami lakukan pada musim ini dan kesulitan yang kami hadapi,” ujarnya.

“Namun, pada akhirnya, kami berhasil mencapai dua target yang sudah kami pasang pada awal musim: yaitu lolos ke Liga Champions dan Coppa Italia,” tegasnya.

Seperti diketahui, pada musim ini, Juventus memang absen bermain di kompetisi Eropa.

Selain itu, pada awal musim, mereka juga sebenarnya sempat bersaing dengan Inter untuk gelar Serie A, tetapi akhirnya menyerah menjelang akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *