Persib Bandung - Bali United (Foto: Twitter/BaliUtd)

Bali United Sesalkan Hasil Seri Lawan Persib Bandung

Jakarta – Bali United harus puas dengan hasil seri 1-1 saat bertanding melawan Persib Bandung dalam laga semifinal leg pertama babak Championship Series Liga 1 2023/2024, Selasa (14/5) malam.

Serdadu Tridatu yang bermain sebagai tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui tandukan Jefferson Assis pada menit 82.

Sayangnya, kemenangan tersebut sirna setelah David Da Silva mampu menuntaskan umpan tendangan bebas dari Ezra Walian menggunakan kepalanya pada menit tambahan.

Pelatih kepala mereka, Stefano Cugurra, mengaku cukup kecewa dengan hasil tersebut.

“Pertandingan seru kedua tim main menyerang. Saya pikir setelah kita bisa gagalkan penalti mereka oleh (Adilson) Maringga, kita cetak gol 1-0,” kata Cugurra.

“Seharusnya kita bisa menang hari ini tetapi kita kebobolan ya bola-bola terakhir di menit terakhir di sana. Kita harus terima seri,” ujarnya.

Baca juga:

Nada yang sama juga diungkapkan oleh salah satu pemain, Kadek Agung.

“Semua pemain sudah bekerja keras di pertandingan tadi, tapi sayang kita kehilangan kemenangan di menit terakhir,” ucap Kadek Agung.

Meski begitu, keduanya menegaskan bahwa mereka belum menyerah untuk bisa melaju ke final.

Mereka berjanji akan meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua meski harus bermain sebagai tamu di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (18/5).

“Terus kita harus fokus ke pertandingan ke depan di sana di Bandung, hanya punya tiga hari dari jadwal pertandingan, kita harus punya istirahat yang enak, recovery enak buat kita bisa main bagus di sana,” ucap Cugurra.

“ini bukan akhir. Semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa meraih kemenangan,” tutup Kadek Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *