Jarrel Quansah (Foto: Twitter/LFC)

Cetak Gol Debut Tapi Kalah, Jarrel Quansah Kecewa

Jakarta – Jarrel Quansah berhasil mencetak gol debutnya di Premier League dalam pertandingan antara Liverpool melawan Aston Villa, Selasa (14/5).

Bek muda asli Inggris berusia 21 tahun itu menanduk dengan sempurna sebuah umpan yang berasal dari tendangan bebas Harvey Elliot pada menit 48.

Pada saat itu, golnya tersebut membuat Liverpool unggul 3-1. Sayangnya, mereka harus mengakhiri laga dengan hasil imbang, 3-3.

Aston Villa yang bermain di kandang sendiri, Villa Park, berhasil mencetak dua gol lewat Jhon Duran pada penghujung pertandingan (85’, 88’).

Oleh karenanya, Quansah pun mengaku tidak terlalu gembira dengan gol debutnya ini.

Baca juga:

“Saya jelas kecewa, sangat kecewa. Saya pikir, kami sangat menguasai pertandingan. Namun, setelah mereka mencetak gol, mereka merasakannya. Hari ini berjalan seperti itu,” ungkapnya.

Soal golnya, Quansah pun membagikan pengalamannya tersebut.

“Saya melihat Virg (Virgil Van Dijk) mengeblok satu pemain untuk membuat saya onside. Setelahnya hanya soal mendapat kontak yang bagus (dengan bola),” kata Quansah.

“Jujur, saya tidak terlalu melihatnya. Saya mungkin terpental ke arah berlawanan. Namun, ketika saya melihatnya masuk, saya sangat senang,” lanjutnya.

Namun, akibat hasil di atas, Quansah kembali menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu ingin mengingat pencapaian individu ini.

“Saya mungkin tidak bisa terlalu berkaca terkait gol ini karena saya sangat kecewa kami kebobolan tiga gol. Ini jelas sesuatu yang harus kami kerjakan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *