Leandro Trossard (Foto: Twitter/premierleague)

Leandro Trossard Lega Arsenal Bisa Menang atas Manchester United

Leandro Trossard mengakui bahwa Arsenal begitu kesulitan ketika menghadapi Manchester United pada Minggu (12/5).

Oleh karenanya, pemain asal Belgia itu pun merasa begitu lega mereka berhasil meraih kemenangan di mana dirinya menjadi pencetak gol tunggal pada menit 20.

Dari sisi positif, Trossard menyebut bahwa hasil ini sangat berharga karena timnya mampu mencatatkan cleansheet.

Ia pun memuji dengan begitu tinggi semangat juang yang ditunjukkan rekan-rekan setimnya ketika bertahan.

“Mungkin ini bukan pertandingan terbagus. Namun, kredit untuk para pemain. Kami bertahan dengan apik. Kami mencatatkan cleansheet lagi dan satu gol sudah cukup untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Trossard.

Baca juga:

“Kami cukup kesulitan. Jadi, senang bisa meraih kemenangan. Ketika anda unggul 1-0, situasinya selalu sulit. Kami mencoba untuk mencetak gol kedua, tetapi mereka berbahaya dalam serangan baik,” lanjut Trossard.

“Manchester United tetaplah tim bagus dan mereka bisa menghukum anda. Jadi, kredit untuk para pemain. Kami bertahan dengan baik,” tegasnya.

Kemenangan ini pun membuat peluang Arsenal untuk meraih gelar Premier League tetap hidup. Kepastian tersebut akan terjadi pada pekan depan, meski mereka harus berharap Manchester City agar terpeleset.

Namun, terlepas dari ketidakpastian itu, Trossard mengaku tetap senang bisa tetap berjuang hingga pekan terakir untuk meraih gelar.

“Semoga, pekan depan kami bisa merayakan sesuatu. Anda tidak pernah tahu. Kami hanya bisa berharap. Kami telah melakukan tugas kami dan itu satu-satunya yang bisa kami lakukan,” pungkas Trossard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *