Crystal Palace (Foto: Twitter/premierleague)

Oliver Glasner Minta Crystal Palace Tetap Rendah Hati usai Bantai MU

Jakarta – Crystal Palace meraih hasil yang istimewa ketika membantai Manchester United dengan skor 4-0 dalam lanjutan Premier League 2023/2024, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Selhurst Park, The Eagles mencetak gol melalui Michael Olise (12’, 66’), Jean-Philippe Mateta (40’), dan Tyrick Mitchell (58’).

Kemenangan ini pun membuat Palace untuk pertama kalinya sukses mengalahkan MU sebanyak dua kali pada musim Premier League yang sama.

Pada 30 September 2023, saat bertanding di Old Trafford, mereka juga memang menang dengan skor 1-0 lewat gol Joachim Andersen.

Baca juga:

Kemenangan besar atas MU ini pun menjadi bukti hasil kerja bagus dari pelatih baru mereka, Oliver Glasner, yang baru ditunjuk pada Februari silam.

Sebagai catatan, Palace kini berhasil meraih empat kemenangan dan satu seri dalam lima laga terakhir. Menariknya, seluruh hasil tersebut diraih atas tim-tim yang berada di atas mereka.

Meski begitu, Glasner yang berasal dari Austria meminta para pemainnya untuk tetap rendah hati dan terus berlatih demi semakin membaik.

Ia mengingatkan bahwa mereka sempat terancam degradasi hingga akhirnya kini berhasil selamat.

“Selamat tetapi selalu tetap rendah hati. Kami tahu belum lama kami kesulitan menghadapi degradasi, hanya terpaut lima poin,” ungkapnya.

“Sekarang, kami menemukan jati diri kami dan para pemain memiliki kepercayaan diri. Ini yang kami inginkan. Kami tampil bagus, tetapi kami masih bisa semakin membaik,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *