Erik ten Hag (Foto: Twitter/premierleague)

Main Buruk, Erik ten Hag Akui MU Pantas Dibantai Crystal Palace

Jakarta – Manchester United meraih hasil memalukan ketika dibantai oleh Crystal Palace dengan skor 0-4 dalam lanjutan Premier League 2023/2024, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Tampil sebagai tamu di Selhurst Park, mereka dibobol oleh Michael Olise (12’, 66’), Jean-Philippe Mateta (40’), dan Tyrick Mitchell (58’).

Dalam laga ini, Setan Merah memang bermain tanpa dua pilar pentingnya, yaitu sang kapten, Bruno Fernandes, dan bek tengah utama, Harry Maguire.

Akibat tidak hadirnya Maguire, Casemiro pun terpaksa dipasang sebagai bek tengah. Ia ditemani oleh Jonny Evans yang baru pulih dari cedera.

Baca juga:

Meski begitu, sang pelatih, Erik ten Hag, menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah alasan dari penampilan yang begitu buruk ini.

Baginya, seluruh pemain yang ada harus memberikan penampilan terbaik yang nyatanya tidak terjadi. Oleh karenanya, Ten Hag pun mengakui bahwa hasil ini memang pantas mereka terima.

“Sebagai Manchester United, kami harus tampil lebih baik. Para pemain yang tersedia harus tampil lebih baik. Ini kekalahan yang pantas,” ungkapnya.

“Penampilannya tidak seperti yang kami harapkan. Selalu akan ada alasan. Semua orang bisa melihat lini belakang kami yang memang ada masalah besar,” ucapnya.

“Namun, pada akhirnya, kami harus menanganinya. Kami harus tampil lebih baik dari yang kami lakukan,” tegas pelatih asal Belanda itu.

Hasil ini pun membuat MU tetap bertahan di posisi delapan dengan 54 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *